Lazada Indonesia

6 Motor Tercepat Di Dunia

Motor saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat pada umumnya, baik digunakan untuk kegiatan sehari-hari, maupun digunakan sebagai penyalur hobi dalam hal ini otomotif. Motor juga digunakan dalam dunia balap untuk saling mengadu kecepatan masing-masing motor andalannya.


Dalam hal kecepatan tentu saja setiap motor berbeda, tergantung dengan mesin pada setiap motor tersebut. Semakin tinggi putaran mesinnya maka akan semakin cepat juga lajunya.

Baca juga tentang hewan terbuas di Amazon

Nah berikut ini adalah beberapa motor tercepat yang ada di dunia ini menurut pantauan ontheunique :

1. MV Agusta F4CC


Motor ini dibekali dengan dukungan mesin sebesar 1.078cc dan mampu menghasilkan kecepatan hingga 198 tenaga kuda.

2. Vyrus 987 C3 4V


Mesin motor ini mencapai 1.200cc dengan dukungan dari mesin Ducati supercharged, dengan berat total hanya 350kg motor ini mampu menghasilkan 211 tenaga kuda.

3. Icon Sheene


Motor ini memiliki desain yang unik dan sangat aerodinamis, mesin motor inipun menggunakan mesin dengan jenis turbocharged dengan kapasitas 1.200cc dan mampu menghasilkan kecepatan hingga 250 tenaga kuda.

4. MTT Turbine Superbike Y2K


Inilah satu-satunya motor yang didukung dengan mesin pesawat, yaitu turboshaft. Pada awalnya mesin motor ini menggunakan mesin Rolls-Royce Allison dengan model 250 gas turbin yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 320 tenaga kuda.

5. Suzuki Hayabusa


Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1999, motor ini langsung tancap gas menyabet gelar motor tercepat dengan kecepatan 312 km/jam dan mampu menggeser posisi Honda CBR1100XX Super Blackbird.

6. Dogde Tomahawk


Inilah motor paling tercepat saat ini, mesin motor ini menggunakan mesin V10 SRT10 yang diambil dari mesin Dogde Viper. Kapasitas mesinnya menggunakan 8,3 liter bahan bakar dan mampu menghasilkan kecepatan hingga 500 tenaga kuda. Motor ini dapat melaju dengan kecepatan maksimumnya mencapai 680 km/jam. Namun uniknya, belum pernah ada yang mencoba langsung motor ini dengan kecepatan maksimum tersebut, karena angka-angka tersebut didapat dari hasil hitung-hitungan antara kapasitas mesin dan spesifikasi lainnya.


Nah itulah beberapa motor tercepat di dunia saat ini, apakah Anda ingin memilikinya? Tentu saja Anda harus merogoh kocek sangat dalam. Hehehehe. Karena harga termurah dari beberapa motor tersebut harga nya dimulai pada kisaran lebih dari dari 1 milyar.



Related Posts:

0 Response to "6 Motor Tercepat Di Dunia"

Post a Comment