Lazada Indonesia

Cara Menuliskan Anchor Text Yang SEO



Cara menuliskan Anchor Text bukanlah hal yang sulit untuk paa blogger, namun tidak sedikit juga blogger yang menuliskan Anchor Text-nya masih kurang tepat.
Biasanya yang sering digunakan cara penulisannya seperti ini :
  • <a href="url tujuan">Disini</a>
  • <a href="url tujuan">On The Unique</a>
Pada contoh pertama biasanya digunakan oleh beberapa blog yang menyediakan file sharing seperti game dan software, sedangkan pada contoh kedua biasanya digunakan oleh blogger yang sedang membuat artikel baru yang ingin mengarahkan pengunjung ke artikel sebelumnya atau ke artikel yang ingin dihubungkan ke artikel terkait. Sekilas memang terlihat simple dan cukup baik, namun belum bisa dikatakan Anchor Text yang SEO, karena tidak terdapatnya manipulasi keyword dan tittle tag serta tidak ditulis dalam huruf kecil pada kedua contoh Anchor Text tersebut.

Anchor Text yang SEO memiliki beberapa syarat, yaitu :
  1. Adanya Tittle Tag, cara ini untuk memudahkan Google Spider untuk melakukan Crawl atau perayapan pada blog, karena pada dasarnya Google Spider lebih susah membaca Anchor Text daripada membaca tulisan dengan text biasa. Nah dengan ditambahkannya tittle tag pada Anchor Text membuat Google Spider membacanya dengan mudah seperti membaca tulisan text biasa.
  2. Menggunakan Manipulasi Keyword, yaitu dengan mencari sinonim kata yang akan digunakan sebagai Anchor Text, tapi tentu saja jangan menggunakan seluruh sinonim tersebut dalam satu Anchor Text, karena tidak ada kelebihannya.
  3. Tulislah dengan huruf kecil, pasti Anda sudah memahami betul tentang ini, yap betul sekali karena hampir 99% pencarian kata di mesin pencari menggunakan huruf kecil.
Nah inilh contoh Anchor Text seperti yang telah saya jelaskan diatas :
  • <a herf="url tujuan" tittle="cara+menuliskan+anchor+text+yang+seo"><b>On The Unique</b></a>
Dengan menuliskan Anchor Text seperti diatas, akan memudahkan Google Spider untuk membacanya seperti halnya membaca text biasa. 
Yang perlu diingat adalah ketika kita membuat keyword atau kata kunci, sebaiknya pilihlah artikel yang relevan dengan kata kunci yang kita buat. 

Related Posts:

0 Response to "Cara Menuliskan Anchor Text Yang SEO"

Post a Comment