Lazada Indonesia

6 Buah Yang Banyak Manfaatnya

1. Apel

Flavonoids merupakan komposisi dari buah apel yang sangat kaya akan nutrisi penting, yaitu anti-oksidan kuat yang memiliki sifat anti-kanker yang sungguh mengagumkan. Selain itu Flavonoids juga melindungi tubuh terhadap asma dan diabetes, juga dapat menigkatkan kesehatan mental.


2. Blueberry

Seluruh keluarga "berry" juga memiliki manfaat yang sungguh mengagumkan, yaitu membantu dalam meningkatkan kadar testoteron serta meningkatkan kekuatan otak. Blueberry juga kaya akan anti-oksidan.


3. Alpukat


Buah ajaib! Ya karena alpukat kaya akan lemak monosaturated yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, yaitu lemak sehat dan banyak mutrisi yang dapat membersihkan usus dan saluran kemih.


4. Pisang


Manfaat buah pisang sangat luar biasa, banyak mengandung vitamin B6, folat dan potasium, yang merupakan komponen penting dalam meningkatkan kesehatan tubuh. Selain itu buah pisang juga membantu membersihkan perut dan sistem pencernaan untuk meningkatkan gairah seks anda. Buah pisang juga mengandung enzim penting, yaitu Bromelain untuk meningkatkan jumlah sperma pada pria.


5. Anggur



Buah anggur adalah buah yang kaya akan Vitamin C, yang sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit. Jadi tidak heran jika buah anggur sangat terkenal diseluruh belahan dunia.


6. Jeruk


Seperti anggur, buah jeruk juga merupakan sumber Vitamin C. Selain itu jeruk juga mengandung serat, yang membantu menurunkan berat badan dan juga sebagai makanan detoks yang bagus.






Sumber Gambar :
  1. http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com//p/Red-Grapes_healthfiend.jpg
  2. http://obatherbaljantungkoroner.web.id/wp-content/uploads/2014/10/alpujet.jpg
  3. http://www.superindo.co.id/upload/images/jeruk%20LR2.jpg
  4. http://wisatakuliner.com/kuliner/images/stories/tips/pisang2.jpg
  5. https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgysNwX5JLYbkmQrKGBYTTGWXpIwpf1Ol14DUbm44afqOfqagK2VseMJ5BUNx2C33Zm1HYQX3ssrF8-iA5z0puJmUWw7DursdhKT_hAVFgU1NbLzrm3wgI6OECqmfugTeqxtD-m2A-k6-4/s1600/apel+hijau.png
  6. http://www.freshfruitportal.com/wp-content/uploads/2013/03/blueberries_84023236.jpg

Related Posts:

0 Response to "6 Buah Yang Banyak Manfaatnya"

Post a Comment