Lazada Indonesia

6 Ular Paling Mematikan

1. Sea Snake


Ular jenis ini adalah jenis ular berhidung bengkok yang sangat agresif. Ular ini diduga mempunyai toksisitas lebih dari 8x racun pada ular kobra.

2. Taipan


Walaupun sifatnya yang tertutup dan pemalu, tapi racun ular taipan sangat berbahaya dan mematikan. Setelah menggigit, ular ini biasanya akan meninggalkan korbannya, namun akan kembali lagi untuk memangsanya.

3. Russell's Viper


Ular ini tumbuh subur dipadang terbuka dan daerah yang lebat. Di Burma saja, ular ini menyumbang 90% angka kematian akibat gigitan ular. Karena belum ada anti-racun untuk gigitan ular ini.

4. Eastern Brown Snake


Ular Cokelat dari Timur yang mematikan, racunnya mengandung koagulan daah dan neurotoksin. Ular ini umumnya ditemukan di Australia.

5. Black Mamba


Ular ini memiliki tubuh yang besar, panjang, cepat dan mematikan. Karena ular ini tercatat sebagai ular tercepat didunia dan ular beracun yang terpanjang kedua. Kecepatan ular ini 14 mil/jam dan panjangnya ditemukan hingga 8,2m.

6. Tiger Rattle Snake


Ular ini disebut juga ular harimau, inilah ular paling beracun didunia. Karena memilikki toksisitas tertinggi dari semua jenis ular derik, setiap gigitannya langsung dianggap sebagai darurat kritis.



Sumber Gambar :
  1. http://www.divetrip.com/wakatobi/snake01b.jpg
  2. http://rivista-cdn.reptilesmagazine.com/images/article-images/taipan-species-inland-500.jpg?ver=1211361416
  3. http://indiansnakes.org/sites/default/files/styles/large/public/snakes/image/Russells-Viper.jpg?itok=RLGbyAE1
  4. http://static.tumblr.com/f79009c36b2ae978606c8d4c12974fc8/21gera1/D3wmyr2vs/tumblr_static_11.jpg
  5. http://bwvp.ecolinc.vic.edu.au/sites/default/files/species/Eastern_Brown_Snake_01.jpg
  6. http://ak7.picdn.net/shutterstock/videos/3941285/preview/stock-footage-a-tiger-rattlesnake-crotalus-tigris-rattles-and-flicks-tongue-in-arizona-usa-its-toxicity-is.jpg

Related Posts:

0 Response to "6 Ular Paling Mematikan"

Post a Comment