Lazada Indonesia

Aplikasi Untuk Sembunyikan File Fhoto Pada Perangkat iDevice

Aplikasi perangkat mobile dewasa ini cukup berkembang dengan pesat, semua orang berlomba-lomba untuk membuat aplikasi bagi perangkat mobile, baik itu aplikasi editing, game maupun sosial media. Kali ini saya akan membagikan informasi tentang aplikasi penyembunyi file fhoto, khususnya pada perangkat iDevice

Dengan kualitas kamera yang dimiliki perangkat iDevice, saya yakin pasti Anda suka sekali mengabadikan momen-momen tertentu dengan menggunakan perangkat iDevice yang Anda miliki, sehingga tanpa Anda sadari tertanya Anda telah memiliki banyak sekali koleksi fhoto dan saya juga yakin pasti Anda akan merasa kesulitan untuk mengatur fhoto-fhoto tersebut secara manual satu persatu. Terutama jika Anda memiliki fhoto-fhoto pribadi yang tak ingin orang lain melihatnya. Lalu bagaimana cara menyembunyikannya dari perangkat Anda?
Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan, yaitu :

  • Hide It Pro, aplikasi ini menyediakan hampir seluruh keperluan untuk editing fhoto, dengan tampilan yang sederhana dan tentu saja kinerja aplikasinya yang stabil dan bagus. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengelompokkan fhoto-fhoto ke dalam sebuah album, membuat slideshow dengan durasi yang dapat Anda tentukan sendiri waktunya, membuat animasi dan tentu saja aplikasi ini mampu untuk menyembunyikan file-file fhoto pribadi Anda.
  • Keep Safe, aplikasi ini juga menyediakan keperluan untuk editing fhoto, seperti halnya Hide It Pro. Pengelompokkan fhoto dalam album, fungsi kamera, fungsi import dari album, dan Anda juga dapat mengirim atau album melalui email. Namun aplikasi ada optional untuk berbayar, jika Anda ingin mendapatkan fitur mentransfer file fhoto ke sesama iOS, maka Anda diharuskan untuk membeli versi pro dari aplikasi ini.
  • Fhoto Vault, aplikasi inilah yang paling banyak digunakan oleh pengguna iOS untuk menyembunyikan file-file fhoto pribadi mereka. Seperti aplikasi Keep Safe, aplikasi Fhoto Vault juga terdiri dari 2 versi, yaitu versi gratis dengan fitur terbatas dan versi pro yang berbayar dengan fitur yang lebih lengkap, yaitu Wireless Fhoto Transfer, Dot Passcode Lock, Album Addition, Slideshow, Mode Decoy, Break-In Report, Kamera, Import File, dan masih banyak lagi.
Sebenarnya masih banyak aplikasi-aplikasi lain yang ditawarkan oleh toko-toko online, Anda bisa mencoba aplikasi-aplikasi tersebut satu persatu, dan pilihlah yang menurut Anda lebih baik daripada aplikasi yang lainnya.

Terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Untuk Sembunyikan File Fhoto Pada Perangkat iDevice"

Post a Comment