Lazada Indonesia

6 Cabai Terpedas Di Dunia

1. Carolina Reaper


Tidak ada yang normal dari cabai ini, karena cabai ini dikembangbiakkan untuk membuat rasa pedas yang super. Tapi anehnya, ternyata cabai ini juga memiliki rasa yang sangat enak. Cabai inilah juara resmi dari cabai terpedas di dunia dari Guinness World Records.


2. Trinidad Scorpion Moruga Blend (Moruga Scorpion)


Meskipun memiliki rasa pedas yang luar biasa, namun sepertinya kepedasan cabe ini harus dikalahkan oleh Carolina Reaper. Dimana setahun sebelumnya Moruga Scorpion yang menjadi juaranya.


3. 7 Pot Brain Strain


Cabai ini memiliki struktur kulit bergelombang yang menyerupai otak manusia. Cabai ini pun memiliki rasa panas yang luar biasa membakar lidah.


4. Trinidad 7 Pot Primo


Cabai ini sangat identik dengan ekor panjangnya. Beberapa petani paprika pun mencoba untuk meniru tampilan cabai ini, karena tampilan ekornya yang sangat menakutkan. Melihat cabai ini saja, dapat membuat anda merasakan pedas yang luar biasa.


5. Trinidad 7 Pot Douglah


Cabai ini dikenal baik oleh para pencinta cabai sebagai salah satu cabai terpedas dengan rasa yang sangat baik. Anda bisa salah menebak jika merasakan rasa yang segar, kering atau nikmat pada makanan, karena mungkin saja anda sedang menikmati cabai ini.


6. Trinidad Scorpion Butch T


Cabai pembakar lidah ini merupakan suatu galur dari Trinidad Scorpion yang kemudian banyak dikembangbiakkan di Australia. Cabai ini pernah menjadi juara cabai terpedas di dunia versi Guinness World Records pada tahun 2011.




Sumber Gambar :
  1. http://www.refiningfirechiles.com/images/carreaper/photo_004.jpg
  2. http://hotsaucelibrary.tv/wp-content/uploads/2013/07/Trinidad-Scorpion-Moruga-5.jpg.jpg
  3. https://www.crazyhotseeds.com/wp-content/uploads/brain_Strain.jpg
  4. http://www.chilli-seeds.com.au/wp-content/uploads/2014/06/16a7df5cc32d.jpg
  5. https://s3.amazonaws.com/bonanzleimages/afu/images/4857/0009/chilesPrimo7Pot_11-2011.jpg
  6. http://thechillifactory.com/images/gallery/lg_Trinidad_Scorpion_hottest_Chilli_MACRO_3106.jpg

Related Posts:

0 Response to "6 Cabai Terpedas Di Dunia"

Post a Comment