Lazada Indonesia

6 Minuman Teh Terbaik

1. Genmaicha


Teh hijau yang berasal dari Jepang ini diberi campuran butiran beras yang dipanggang, sehingga menghasilkan aroma seperti nasi yang gosong, namun gurih dan sedap saat diseduh. Teh ini biasanya paling baik diminum pada saat siang hari.


2. Sur le Nil


Teh ini rasanya jauh lebih lembut jika dibandingkan dengan teh hijau yang sejenis, karena rasanya yang seperti teh camomile dengan perasan lemon dan rempah-rempah. Teh ini paling pas diminum setelah makan malam.


3. High Mountain Oolong


Teh oolong dibuat dari daun teh yang tebal, sehingga memberikan aroma floral yang kuat. Teh ini cocok sekali diminum setelah seharian bekerja, karena efek meminum teh ini akan mendapatkan perasaan rileks dan tenang.


4. Wood Dragon Oolong


Teh ini lebih banyak mengandung batang daripada daun, sehingga membuat rasanya jadi lebih kuat, sangat cocok untuk yang ingin berhenti minum kopi dan beralih ke teh, karena Wood Dragon Oolong yang mengandung lebih sedikit kafein.


5. Honey Phoniex Oolong


Rasa teh ini hampir sama dengan rasa biji buah cheery, rasa awalnya sedikit manis namun diakhir rasa menjadi agak pahit. Teh ini paling pas jika diminum diakhir musim dingin.


6. Vanilla Rooibos


Teh ini juga memiliki rasa yang ringan dan tidak mengandung kafein. Saat diminum, teh ini akan memberikan rasa manis yang ringan dan sedikit creaamy diakhir rasa, sehingga membuat teh ini cocok sebagai menu penutup atau dessert.





Sumber Gambar 
  1. http://www.shortandstouttea.com/wp-content/uploads/2014/06/uji_genmaicha_dsc_0907_1.jpg
  2. http://www.menshealth.com/mhlists/cms/uploads/1/1001-sur-le-nil-483x300.jpg
  3. http://cdn.shopify.com/s/files/1/0251/0722/products/OHM-O-all.jpg?v=1398146193
  4. https://media.steepster.com/api/file/A9b70f0vTM2wVzrBBGdN/convert?fit=crop&h=512&w=1000
  5. http://www.inpursuitoftea.com//v/vspfiles/photos/OC110-2T.jpg
  6. http://www.statelyteas.com/zencart/images/Bourbon%20Street%20FINAL.JPG

Related Posts:

0 Response to "6 Minuman Teh Terbaik"

Post a Comment