Lazada Indonesia

6 Manusia Teraneh

1. Juan Baptista dos Santos


Juan Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi seorang 'Gipsey', lahir di Faro, Portugal pada tahun 1843 dari ayah ibu yang normal dengan 2 anak normal lainnya. Karirnya dipertunjukkan sirkus diawasi oleh tim medis, pada tahun 1865 dia menghasillkan 200.00 franc untuk tampil dengan sirkus di Prancis selama 2 tahun. Dia memiliki 2 penis yang berfungsi dan 3 scrota, 2 bagian memiliki 1 testis. Juan Baptista dos Santos mengatakan dulunya dalam srotum tengahnya juga terdapat sepasang testis, tapi sekarang telah menyatu dengan perut saat dia berusia 10 tahun.


2. Myrtle Corbin


Josephine Myrtle Corbin lahir di Lincoln Country, Tennesee pada tahun 1868. Dia terlahir dengan 2 panggul terpisah bersebelahan dari pinggang. Kaki tambahan ini adalah bagian dari kembarannya yang tidak terpisah dengan benar, seperti Frank Lentini yang mempunyai 3 kaki. Setiap kaki kecilnya berjumlah sepasang dengan kaki besarnya, dia dapat meggerakkan kaki kecilnya, tapi tak cukup kuat digunakan untuk berjalan.


3. Mademoiselle Gabrielle


Lahir di Basle, Switzerland pada tahun 1884, Gabrielle Fuller memiliki tubuh bagian atas yang sempurna, namun hanya sampai di bagian pinggang saja, dia pertama kali ikut sirkus di Paris Exposition pada tahun 1900 dan melakukan perjalanan dengan Ringling Brothers Circus dan tampil Dreamland Coney Island.


4. Mary Ann Bevan


Mary Ann lahir di London, Inggris pada tahun 1874 dengan 7 saudara. Saat muda dia bekerja sebagai perawat dan pada tahun 1903 menikah dengan seorang penjual sayuran, Thomas Bevan. Tidak lama setelah menikah, Mary Ann mulai memperlihatkan gejala acromegaly, yaitu pembesaran wajah karena pertumbuhan abnormal dan kelainan fungsi diwajah, seperti sakit kepala, penglihatan kabur dan sakit otot serta sendi. Mary Ann memiliki 4 anak sebelum Thomas meninggal pada tahun 1914.


5. Martin Laurello


Martin Laurello lahir di Nuremburg, Jerman pada tahun 1886. Dia mulai berakting di Eropa saat berusia 20 tahun dan berlanjut ke Amerika pada tahun 1921 dan tampil beberapa kali di Coney Island serta bekerja juga untuk Ringling Bros, pertunjukkan Barnum & Baileys. Martin Laurello juga bekerja untuk Royal American Shows milik Dick Best dan pada akhir tahun 1945 dia tampil dengan Ripley sebagai 'Popeye Perry' dan 'Junior Stiles'


6. Madame Clofullia


Madame Clofullia lahir di Switzerland, kata orang dia terlahir dengan tubuh berambut dan punya janggut sepanjang 2 inci, di usia 8 tahun dia mulai melakukan tur di Eropa bersama ayahnya. Di Paris, dia bertemu pelukis Fortube Clofullia dan lalu menikah dengannya. Dia menjadi terkenal karena pertunjukkan janggutnya saat meniru milik Napoleon III.







Sumber Gambar :
  1. http://www.freakurious.com/wp-content/uploads/2014/12/juan-baptista-dos-santos-2.jpg
  2. http://historiaextravagante.com/wp-content/uploads/2013/05/jmcorbin1.jpg
  3. http://thehumanmarvels.com/blog/wp-content/uploads/gabrielle-730419.jpg
  4. http://www.anatomybox.com/wp-content/uploads/2012/12/Mary_Ann_Bevan.jpeg
  5. http://vignette4.wikia.nocookie.net/sideshows/images/5/5e/Laurello8_bion.jpg/revision/latest?cb=20100211030339
  6. http://www.varietyportal.com/wp-content/uploads/galleries/madamclofillua1.jpeg

Related Posts:

0 Response to "6 Manusia Teraneh"

Post a Comment